1. Attack Point (AP)
* Newbie : 1-100.
* Amateur: 1-250.
* Adept: 1-400.
* Professional: 1-550.
* Expert: 1-700.
* Insane: 1-900.
* Legend: 1-1500
2. Defense Point (DP)
* Newbie : 1-50.
* Amateur: 1-125.
* Adept: 1-200.
* Professional: 1-275.
* Expert: 1-350.
* Insane: 1-450.
* Legend: 1-700
3. Health Point (HP)
* Newbie : 500.
* Amateur: 750.
* Adept: 900.
* Professional: 1050.
* Expert: 1300.
* Insane: 1900.
* Legend: 2500
4. Stamina Point (SP)
* Newbie: 500.
* Amateur: 700.
* Adept: 900.
* Professional: 1200.
* Expert: 1500.
* Insane: 2000.
* Legend: 3000.
Jika kalian menggunakan equipment seperti pakaian ataau senjata maka AP, DP, HP, SP kalian dijumlajkan dengan AP, DP, HP, SP dasar kalian sesuai dengan tingkatan.
________________________________________
Format Pertarungan
Data pertarungan diletakan di akhir postingan saat pertama kali memulai serangan.
1. Bila melawan sesama Role Player.
Health Point: (nilai HP dikurangi secara bertahap sesuai ketentuan)
Stamina Point: (nilai SP dikurangi secara bertahap sesuai tingkat kebutuhan Magic Element).
Attack Point:* (nama serangan) : [rand](angka maksimal AP sesuai tingkatan+AP Equipment)[/rand]
Defense Point* Pertahanan terhadap serangan (nama serangan musuh) : [rand](angka maximum DP sesuai tingkatan+DP Equipment)[/rand]
Begitu saja seterusnya, siapa yang HP-nya lebih dahulu menjadi nol, dia yang kalah. Jika Staminanya menjadi nol maka dia player tidak akan memiliki nilai DP dan AP alias DP atau APnya menjadi 0. Walaupun SP telah 0 player boleh menyerah, dan mengakhiri pertarungan dengan membayar kehilangan point sebesar 100 point pada lawan. Banyaknya serangan bisa diatur sesuai keinginan pengguna, hanya 1 kali.
2. Bila melawan NPC
Sebenarnya sama saja dengan formatnya seperti saat melawan sesama Role Player, namun kali ini, kita menambahkan format baru lagi setelah format data AP, DP, dan HP milik kita sendiri. Format itu adalah format serangan milik sang NPC.
Helath Point : (Dikurangi secara berkala sesuai ketentuan)
Stamina Point: (nilai SP dikurangi secara bertahap sesuai tingkat kebutuhan Magic Element).
Attack Point:* (nama serangan) : [rand](angka maksimal AP sesuai tingkatan+AP Equipment)[/rand]
Defense Point* Pertahanan terhadap serangan (nama serangan musuh) : [rand](angka maximum DP sesuai tingkatan+DP Equipment)[/rand]
Begitu saja seterusnya, siapa yang HP-nya lebih dahulu menjadi nol, dia yang kalah. Jika Staminanya menjadi nol maka dia player tidak akan memiliki nilai DP dan AP alias DP atau APnya menjadi 0. Walaupun SP telah 0 player boleh menyerah, dan mengakhiri pertarungan dengan membayar kehilangan point sebesar Poin Reward+100 point. Banyaknya serangan bisa diatur sesuai keinginan pengguna, hanya 1 kali.
[list][*]
- Code:
-
[code]