Battle Spirit

Battle Spirit

Forum ini berbasis RPG. Silakan eksplorasi skill, kekuatan, ketangkasan, serta strategi anda di sini. Silakan mulailah kisah kalian di MAIN HALL. Jangan sungkan-sungkan untuk bergabung. Keep Fighting on the Battle
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Affilasi
Paradox Academy

Share | 
 

 Ketentuan Pertarungan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Kazuhiko Aikawa
BS-MASTER
BS-MASTER
avatar

Jumlah posting : 118
Token : 0
Join date : 14.08.12
Age : 22

PostSubyek: Ketentuan Pertarungan    Tue Aug 14, 2012 1:23 pm

1. Attack Point (AP)

* Newbie : 1-100.
* Amateur: 1-250.
* Adept: 1-400.
* Professional: 1-550.
* Expert: 1-700.
* Insane: 1-900.
* Legend: 1-1500

2. Defense Point (DP)

* Newbie : 1-50.
* Amateur: 1-125.
* Adept: 1-200.
* Professional: 1-275.
* Expert: 1-350.
* Insane: 1-450.
* Legend: 1-700

3. Health Point (HP)

* Newbie : 500.
* Amateur: 750.
* Adept: 900.
* Professional: 1050.
* Expert: 1300.
* Insane: 1900.
* Legend: 2500

4. Stamina Point (SP)

* Newbie: 500.
* Amateur: 700.
* Adept: 900.
* Professional: 1200.
* Expert: 1500.
* Insane: 2000.
* Legend: 3000.

Jika kalian menggunakan equipment seperti pakaian ataau senjata maka AP, DP, HP, SP kalian dijumlajkan dengan AP, DP, HP, SP dasar kalian sesuai dengan tingkatan.
________________________________________

Format Pertarungan
Data pertarungan diletakan di akhir postingan saat pertama kali memulai serangan.

1. Bila melawan sesama Role Player.



Health Point: (nilai HP dikurangi secara bertahap sesuai ketentuan)
Stamina Point: (nilai SP dikurangi secara bertahap sesuai tingkat kebutuhan Magic Element).

Attack Point:
* (nama serangan) : [rand](angka maksimal AP sesuai tingkatan+AP Equipment)[/rand]

Defense Point
* Pertahanan terhadap serangan (nama serangan musuh) : [rand](angka maximum DP sesuai tingkatan+DP Equipment)[/rand]


Begitu saja seterusnya, siapa yang HP-nya lebih dahulu menjadi nol, dia yang kalah. Jika Staminanya menjadi nol maka dia player tidak akan memiliki nilai DP dan AP alias DP atau APnya menjadi 0. Walaupun SP telah 0 player boleh menyerah, dan mengakhiri pertarungan dengan membayar kehilangan point sebesar 100 point pada lawan. Banyaknya serangan bisa diatur sesuai keinginan pengguna, hanya 1 kali.

2. Bila melawan NPC

Sebenarnya sama saja dengan formatnya seperti saat melawan sesama Role Player, namun kali ini, kita menambahkan format baru lagi setelah format data AP, DP, dan HP milik kita sendiri. Format itu adalah format serangan milik sang NPC.



Helath Point : (Dikurangi secara berkala sesuai ketentuan)
Stamina Point: (nilai SP dikurangi secara bertahap sesuai tingkat kebutuhan Magic Element).

Attack Point:
* (nama serangan) : [rand](angka maksimal AP sesuai tingkatan+AP Equipment)[/rand]

Defense Point
* Pertahanan terhadap serangan (nama serangan musuh) : [rand](angka maximum DP sesuai tingkatan+DP Equipment)[/rand]

Begitu saja seterusnya, siapa yang HP-nya lebih dahulu menjadi nol, dia yang kalah. Jika Staminanya menjadi nol maka dia player tidak akan memiliki nilai DP dan AP alias DP atau APnya menjadi 0. Walaupun SP telah 0 player boleh menyerah, dan mengakhiri pertarungan dengan membayar kehilangan point sebesar Poin Reward+100 point. Banyaknya serangan bisa diatur sesuai keinginan pengguna, hanya 1 kali.

[list][*]
Code:
[code]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://battle-spirit.forumid.net
 
Ketentuan Pertarungan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Battle Spirit :: Peraturan dan Pengumuman :: Peraturan :: Peraturan Seputar RP-
Navigasi: